Lebih 20 Tahun Pacaran, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah

Selasa, 19 Juli 2022 01:00 WIB

Share
Lebih 20 Tahun Pacaran, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah
Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengakhiri masa pacaran 20 tahun (Foto: Reuters)

Gerbang Jakarta. Dua bintang Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan menikah hari Sabtu (16/7) di kapel lantatur (drive-through) larut malam di Las Vegas.

Voice of America melaporkan, pernikahan itu menjadi puncak hubungan asmara mereka yang terentang selama dua dekade di antara dua kisah cinta terpisah dan menjadi judul utama halaman depan tabloid yang tak terhitung jumlahnya.

Lopez mengumumkan pernikahan mereka hari Minggu di buletin khusus penggemarnya, dengan menulis “We did it.” Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu di buletin yang sama, dengan menulis, “On the J Lo.”

Lopez menulis bahwa mereka terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu, antre untuk mendapatkan surat nikah mereka bersama dengan empat pasangan lainnya dan menikah tepat selewat tengah malam di A Little White Wedding Chapel, kapel yang menawarkan lantatur “terowongan cinta.”

Lopez menambahkan, pengeras suara Bluetooth memutar lagu pernikahan sewaktu mereka berjalan singkat menuju altar. Ia menyebutnya sebagai malam terbaik dalam hidup mereka.

“Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan temukan momen terbaik dalam hidup Anda di lantatur di Las Vegas pada pukul 12:30 pagi di lantatur terowongan cinta dengan anak-anak kalian dan seseorang yang akan menghabiskan waktu bersama selamanya,” kata Lopez.

Kabar pernikahan mereka pertama kali tersebar hari Minggu setelah kantor panitera Kabupaten Clark di Nevada memperlihatkan pasangan ini mendapatkan surat nikah yang diproses hari Sabtu. Pengajuan surat nikah itu menunjukkan bahwa Lopez berencana memakai nama Jennifer Affleck. 

Lopez, 52, dan Affleck, 49, diketahui berkencan pada awal 2000-an, menghidupkan julukan untuk mereka berdua, Bennifer. Kisah cinta mereka bersemi kembali tahun lalu. Mereka sebelumnya bersama-sama membintangi film Gigli produksi tahun 2003 dan Jennifer Girl tahun 2004. Sekitar tahun ini mereka sempat bertunangan tetapi tidak pernah menikah.

Affleck menikahi Jennifer Garner pada tahun 2005 dan pasangan ini memiliki tiga anak. Mereka bercerai pada tahun 2018.

Lopez telah menikah tiga kali sebelumnya. Ia menikah singkat dengan Ojani Noa dari tahun 1997-1998 dan dengan Cris Judd dari tahun 2001-2003. Ia dan penyanyi Marc Anthony menikah selama satu dekade setelah menikah pada tahun 2004. Mereka memiliki anak kembar berusia 14 tahun.

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar