Empat Warga Jakarta Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Wagub Ariza Langsung Tindaklanjuti 

Jumat, 10 Desember 2021 12:16 WIB

Share
Empat Warga Jakarta Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Wagub Ariza Langsung Tindaklanjuti 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto : Istimewa)

GERBANG JAKARTA - Kabar adanya warga DKI terpapar Covid-19 varian Omicron sebagaimana yang dikabarkan Kepala Dinas Bekasi, langsung ditanggapi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Diungkapkannya, bahwa kabar itu sedang ditindaklanjutinya bersama Dinas Kesehatan dan pemerintah pusat.

 

"Informasi itu akan kami teliti dan kita cek, Dinkes sudah menindaklanjuti nanti kami akan sampaikan hasilnya," terang pria yang akrab dipanggil Ariza tersebut di Balaikota, Rabu (8/12/2021).

Menurutnya, di situasi pandemi yang belum berakhir segala informasi berkaitan dengan perkembangan kesehatan sangat penting didalami kebenarannya.

"Semua informasi seperti itu penting untuk disampaikan kepada kami untuk disampaikan ke jajaran terkait untuk dapat merespons semuanya," katanya.

 

Kendati demikian, ia meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak langsung percaya apapun bila belum pasti kebenarannya.

Tak lupa, katanya, masyarakat tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

"Kita minta kepada masyarakat sekalipun di Jakarta ini masih di level 2 PPKM dan ada kebijakan pembatasan menjelang akhir tahun, kami minta masyarakat sekalipun diperbolehkan datang ke tempat keramaian seperti mal, pasar, dan tempat wisata mohon hati-hati dan waspada sekalipun sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan," tegasnya.

Halaman
1 2
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar