Aku Milikmu dari Dewa 19 didandani Ulang Ahmad Dhani CS, Turun Nada Tapi Asyik

Kamis, 9 Desember 2021 23:11 WIB

Share
Aku Milikmu dari Dewa 19 didandani Ulang Ahmad Dhani CS, Turun Nada Tapi Asyik
Dewa 19 formasi baru. (foto: dewa19officialfansclub)

GERBANG JAKARTA- Ahmad Dhani udah keluar dari sel penjara setelah drama panjang melelahkan. Ahmad Dhani yang dedengkot Dewa 19 balik lagi ke musik dengan gaya khasnya.

Beberapa lagu direkam ulang Ahmad Dhani baik bareng Dewa 19 ataupun artis lainnya. Oh ya, Dewa 19 sudah gaada vokalis sekarang, jadi feat Virzha tulisannya.

Dalam sebuah sesi wawancara, Ahmad Dhani mengaku kalau lagu yang direkam ulang saat ini adalah bentuk ketidakpuasannya dalam hal aransemen musik.

“Ya bisa dibilang seperti Mahameru, Masihkah Ada,” ujar Ahmad Dhani sebelum dipotong ketawa 2 MC yang mewawancarai bos Dewa 19 itu.

Aku Milikmu adalah salah satu dari sekian masterpiece Dewa 19 yang didandani ulang Ahmad Dhani CS.

 

Berbekal bank lagu yang amat luas, elo bisa liat aja sendiri gimana isi rumah Ahmad Dhani yang mirip seperti istana kaset dan vinyl itu.

Nah kalau rumah gue isinya paling TV, kaset bajakan Rp5000 an termasuk ada Dewa 19 juga dan bacotan penghuni rumah yang bagaikan “simfoni yang indah.”

Aku Milikmu sendiri adalah tembang awal pembuka album Dewa 19 dengan judul Format Masa Depan tahun 1994.

Cerdiknya Ahmad Dhani CS adalah selalu nempatin lagu bagus di trek pertama dalam album, seperti Kangen (19), Aku Milikmu (Format Masa Depan), IPS + Cukup Siti Nurbaya (Terbaik Terbaik), Kirana (Pandawa Lima), Mukadimah + Roman Picisan (Bintang Lima), Arjuna (Cintailah Cinta) dan Pangeran Cinta (Laskar Cinta) juga album lain Dewa 19.

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Contributor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar