Coki Pardede Lolos dari Bui, Polisi Putuskan Dia Masuk Rehabilitasi 

Senin, 6 September 2021 05:00 WIB

Share
Komika Coki Pardede (Foto: Polda Metro Jaya)

GERBANG JAKARTA. Polisi memutuskan tidak akan memenjarakan komika Coki Pardede Reza dan rekannya WLY yang ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba jenis sabu beberapa waktu lalu.

Sebagai gantinya, Coki akan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya dianggap hanya sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, pihaknya menyetujui asesment atau pengajuan rehabilitasi keduanya karena sebagai korban.

“Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri. Coki Pardede dan WLY kita lakukan rehabilitasi karena ada permohonan pengajuan rehabilitasi,” kata Pratomo, kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Sementara itu, RA selaku pemasok narkoba kepada Coki Pardede tetap akan dilakukan penahanan di Polrestro Tangerang. Saat ini, dia sedang dilakukan pemeriksaan mendalam oleh polisi.

“Bandarnya saudara RA kita tahan, kita proses penyidikan di Satnarkoba Polrestro Tangerang,” pungkasnya.

Komika Coki Pardede ditangkap petugas Polrestro Tangerang, di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 1 September 2021. Coki ditangkap usai menggunakan sabu.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler