Anies Baswedan: 2,7 Juta Warga Ber-KTP DKI Belum Divaksin

Minggu, 5 September 2021 19:00 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Ist)

GERBANG JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, saat ini masih ada 2,7 juta warga ber-KTP DKI Jakarta yang belum divaksin.

Hal itu disampaikan Anies saat bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma meninjau sentra vaksinasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021). Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang akan melakukan vaksin dosis 1 maupun dosis ke 2 dengan target 250 orang.

"Saat ini masih terdapat 2,7 juta warga yang ber-KTP DKI Jakarta belum tervaksin, kalau dari target pemerintah sudah mencapai target yakni 118 persen angka ini termasuk mereka yang ber-KTP di luar Jakarta," ungkap Anies Baswedan.

Saat ini, lanjut Anies, Pemprov DKI Jakarta akan menjangkau warga DKI yang berdomisili di Jakarta dan belum tervaksin. "Vaksin ini kusus untuk menjangkau warga DKI Jakarta yang belum tervaksin sehingga proses vaksinasi bisa tuntas," jelasnya.

"Semoga dengan kerja bersama ini iktihiar untuk menjangkau seluruh warga DKI Jakarta dapat segera tercapai," pungkasnya, seperti dikutip dari laman resmi Pemkot Jakarta Pusat.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler