Terinspirasi Mimpi, "Kilau Berlian" Roro Fitria Siap Bersaing di Industri Musik

Jumat, 6 Agustus 2021 10:00 WIB

Share

GERBANG JAKARTA. Sejak terbebas dari kasus narkoba yang membuatnya divonis 4 tahun penjara pada 2018 lalu, artis Roro Fitria memantapkan diri untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Ya, Roro Fitria memutuskan untuk hijrah. 

Pengalaman pahit yang pernah menimpanya menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga. Meski memutuskan untuk hijrah, namun Roro Fitria masih tetap meneruskan karirnya di dunia tarik suara. Apalagi, baru-baru ini ia baru saja menggarap sebuah single yang dibesut oleh salah satu perusahaan rekaman Seven Stars Records.

“Jadi ini suatu momentum luar biasa kembalinya saya di dunia musik Indonesia, di mana sudah menginjak single ke tujuh,” kata Roro Fitria saat ditemui Gerbang Jakarta di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Roro Fitria mengatakan, lagu terbarunya kali ini dibuat oleh rekan lamanya yang juga merupakan CEO dari Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni. Roro Fitria tertarik membawakan lagu tersebut, apalagi cerita dalam lagu itu tak jauh dari pengalaman hidupnya.

“Bait liriknya merupakan curhatan hati saya. Yang tempo hari sempat up and down. Teman-teman 'kan sempat menemani saya di persidangan dan sekarang saya sudah bangkit lagi,” kata Roro Fitria.

Sementara itu, Riccardo menuturkan bahwa lagu yang ia ciptakan untuk Roro Fitria bergenre dangdut progresif. Selain soal bercerita tentang pengalaman hidup Roro Fitria, rupanya lagu ini juga terilhami oleh mimpi Riccardo. Ia bermimpi dihampiri oleh seorang perempuan dan diberikan wejangan agar memberikan lagu itu kepada orang yang spesial. 

“Ini lagunya masuk dari mimpi saya. Ceritanya asli dan benar. Jadi dari mimpi masuk ke melodi masuk ke lagunya dan ia bilang kamu simpan lagunya untuk seseorang yang spesial dan inilah seseorang yang spesial itu (Roro Fitria),” ungkap Riccardo.

Roro Fitria berharap, lagu "Kilau Berlian" bisa mewarnai blantika musik dangdut tanah air dan disukai banyak orang.

“Bisa dibilang lagu ‘Kilau Berlian’ adalah momentum bersejarah kembalinya Roro Fitria di dunia musik dangdut, dikawal oleh sebuah perusahaan besar (Seven Stars Records) dan saya berkeyakinan, optimis booming, Insyaallah,” pungkas Roro Fitria

Editor: Admin Local
Contributor: Reino Yoga Saputra
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler