Ikuti Jejak Rasulullah, Syakir Daulay Ingin Menikah di Usia 25

Senin, 19 Juli 2021 07:00 WIB

Share
Ikuti Jejak Rasulullah, Syakir Daulay Ingin Menikah di Usia 25
Syakir Daulay ingin ikuti jejak Rasulullah (Foto: Instagram syakirdaulay)

GERBANG JAKARTA. Digandrungi banyak remaja wanita lantaran dikenal sebagai artis yang religius, sekaligus penghafal Al-Qur'an, tentu mudah bagi Syakir Daulay untuk memiliki teman dekat.

Namun lelaki bersuara merdu ini merasa belum siap membangun hubungan yang lebih serius, lantaran belum siap untuk menikah muda.

"Sebenernya kalo ditanya, 'kan temen-temen banyak yang udah nikah muda ya. Cuma nikah muda bukan menjadi pilihan yang terbaik buat Syakir sih, kayaknya, karena Syakir pengen memanfaatkan waktu untuk berkarya dulu," jawabnya.

"Nanti kira-kira ya paling matengnya orang aja lah, Rasulullah sudah contohin umur 25 tahun, jadi Syakir siapnya insya Allah umur 25 tahun. Untuk saat ini banyak yang dekat, tapi cuma deket hanya sebatas teman."

"Ya kadang ada sih yang Syakir tahu, oh dia punya rasa ama gua, tapi Syakir lebih mengurangi (menahan diri) karena ya belum siap aja untuk membangun sebuah hubungan serius," pungkasnya.

Editor: Admin Local
Contributor: Reino Yoga Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar