Dituding Hina Fans, Ini Klarifikasi Aldy Eks Coboy Junior

Senin, 19 Juli 2021 13:00 WIB

Share
Dituding Hina Fans, Ini Klarifikasi Aldy Eks Coboy Junior
Aldy Maldini dituding menghina fans (Foto: Instagram Aldy Maldini)

GERBANG JAKARTA. Eks anggota Coboy Junior Aldy Maldini belakangan ini menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Ia dituding menghina penggemar, bahkan disebut-sebut menipu dan mengambil keuntungan dari uang penggemar.

Seorang fans memposting bukti percakapannya dengan Aldy, meski postingan tersebut sekarang sudah dihapus dengan alasan takut dilaporkan kepada pihak berwajib. Ada juga thread yang menuliskan kronologi kejadiannya. 

Awalnya, tanggal 6 Juni 2021, fans tersebut mengirim pesan WhatsApp ke salah satu manajemen Aldy, terkait event fan meeting yang akan diadakan. Setelah meminta penjelasan dan menerima nomor rekening, saat itu juga ia mengirim uang sebesar Rp100 ribu.

Kemudian fans tersebut mendapat pesan WhatsApp jika event akan diadakan tanggal 28 Juni 2021 pukul 19.00 WIB, dan link Zoom akan dibagikan 2 jam sebelum acara dimulai.

Sebenarnya saat itu fans sudah merasa curiga karena admin yang mengoperasikan WhatsApp telah berganti orang. Yang sebelumnya bernama Panji, kini berganti menjadi Fabrio.

Benar saja, saat fans meminta link pada tanggal 28 Juni, dan menanyakan jam dimulainya Zoom dengan Aldi, pesan tersebut dibalas jika live Zoom diundur tanggal menjadi tanggal 1 Juli pukul 16.00 WIB, karena terkendala masalah teknis.

Masih mencoba berpikir positif, fans itu tetap menunggu hingga tanggal 1 Juli. Tetapi lagi-lagi dikatakan bahwa acara ditunda hingga tanggal 15 Juli dengan alasan Aldy sedang istirahat karena kondisi badan tidak enak.

Karena merasa kesal setiap hari H tidak mendapatkan kabar, fans lantas membatalkan mengikuti event Aldy dan meminta uangnya untuk dikembalikan. Admin setuju untuk refund uang tersebut, tetapi hingga satu jam setelah waktu yang dijanjikan, ia belum menerima kabar apa pun.

Karena merasa terganggu, Aldy sendiri harus turun tangan dan langsung chat kepada fans tersebut. Alih-alih mengembalikan dana, Aldy justru memaki-maki fans itu dengan kata-kata kasar, yaitu dengan kata lonte yang berarti pelacur.

Menanggapi kasus ini, Aldy langsung melakukan klarifikasi, dia mengaku tidak tahu soal ucapan itu, dan berdalih bukan dia yang telah melakukannya, tetapi admin.

Halaman
Editor: Admin Local
Contributor: Devana Dea
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar