Warna-Warni Boiyen Tak Sekadar di Layar Kaca

Jumat, 16 Juli 2021 06:00 WIB

Share
Warna-Warni Boiyen Tak Sekadar di Layar Kaca
Boiyen (Foto: Instagram Boiyen)

GERBANG JAKARTA. Dikenal sebagai sosok ceria dan heboh, Boiyen kerap tampil dengan penampilan berbeda di layar kaca, dengan baju serbacerah dan rambut warna-warni.

Apakah trade mark itu juga menjadi keseharian komedian yang juga penyanyi ini? Kata Boiyen yang bernama asli Yenny Rahmawati, dandanan di layar kaca hal tersebut termasuk dalam tuntutan peran yang harus dimainkannya dalam sebuah sinetron.

Namun, sambung Boiyen, dia sendiri pada dasarnya memang suka mengoleksi barang yang berwarna-warni.

"Emang sih aku suka yang full collor, barang-barang kayak baju misalnya, aku senangnya yang warna-warni. Cuman kalau misalnya ke mal, kalau lagi males ya paling cuma pakai baju hitam atau putih gitu. Kalo lagi males dandan," jelas Boiyen.

"Rambut aku aslinya pendek, makanya aku pake wig biar muka aku keliatan tirus. Tiap kali rambut aku pendek, aku tuh kaya emaknya minion, bunder kaya emaknya Dora hehe," pungkas Boiyen sambil terkekeh.

 

Editor: Admin Local
Contributor: Reino Yoga Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar