Krisdayanti dan Yuni Shara Kehilangan Ayahanda

Kamis, 15 Juli 2021 18:00 WIB

Share
Krisdayanti dan Yuni Shara Kehilangan Ayahanda
Krisdayanti dan Yuni Shara kehilangan ayahanda (Foto: Instagram Krisdayanti)

GERBANG JAKARTA. Keluarga selebriti Yuni Shara dan Krisdayanti tengah berduka. Ayahanda mereka, Trenggono, meninggal dunia di Denpasar, Bali pada hari ini, Kamis (15/7/2021).

Kabar tersebut diumumkan Krisdayanti melalui akun Instagram miliknya. "Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th", tulis Krisdayanti.

Masih di akun yang sama, Krisdayanti juga menyatakan penyesalannya tidak dapat mendampingi sang ayah di saat-saat terakhit. "Sugeng Tindak papa. maafin aku nga nemenin papa pergi. Lahul fatihah," tulisnya lagi.

Seraya menambahkan, "Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadahnya," pungkas Krisdayanti. Hingga berita ini diturunkanm belum ada informasi tentang kapan dan di mana almarhum akan dimakamkan.


 

Editor: Admin Local
Contributor: Reino Yoga Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar