Sahabat Bilang, Tak Ada Gelagat Aneh Sebelum Nia Ramadhani Ditangkap

Rabu, 14 Juli 2021 06:30 WIB

Share
Sahabat Bilang, Tak Ada Gelagat Aneh Sebelum Nia Ramadhani Ditangkap
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram Nia Ramadhani)

GERBANG JAKARTA. Tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dengan barang bukti 0,78 gram sabu dan alat hisapnya beberapa waktu lalu, cukup mengejutkan banyak pihak.

Sahabat hingga publik tak menyangka Nia dan Ardie bakal terjerat kasus pemakaian barang haram tersebut.

Salah satu yang prihatin terhadap kasus yang menimpa dua sejoli adalah Anez, sahabat sekaligus teman berkuda Nia.

"Sempet enggak percaya karena pas bangun tidur saya dapat kabar gitu kan. Yaa, enggak percaya aja karena Nia yang saya kenal dan yang saya tau dia tuh orangnya ramah, humble, dan sama sekali enggak ada gelagat-gelagat yang aneh," sebut Anez.

"Normal aja lah pokoknya. Saya melihat mereka sebagai pasangan yang inspiratif, karena dengan pernikahan mereka yang sudah berjalan sepuluh tahun lebih dan tidak ada gosip tentang mereka apa pun itu. Terlebih mereka punya 3 anak yang lucu."

"Yaa, shock aja sih, sedih, saya ingin support. Yang kuat, yang tabah, tetap berpikiran positif, hadapi kasus hukumnya, jangan lemah dan jangan terlalu stres. Jaga kesehatan, ingat masih ada anak-anak di rumah. Kuat dan sabar demi anak-anak," pesan Anez

Editor: Admin Local
Contributor: Reino Yoga Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar