Instagram Anggota Paspampres Praka Izroi Diserbu Warganet

Senin, 12 Juli 2021 06:29 WIB

Share
Prakai Izroi (Foto: Instagram Praka Izroi)

GERBANG JAKARTA. Sosok anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Izroi, yang tetap tenang saat menghadapi arogansi sejumlah polisi di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu membuat banyak warganet kesengsem.

Mereka pun ingin tahu sosok Izroi sejatinya, dengan menyerbu Instagram anggota TNI-AD berpangkat Praka tersebut.

Seperti dilansir dari laman Humas Polri, salah satu yang diserbu warganet adalah postingan yang dibuat pada 5 Maret 2019 di akun Instagram @izroy_gadjah. Di situ dia menulis caption: “Tidak ada prajurit yg jago, yg ada prajurit yg terlatih."

Warganet menilai, kata-kata tersebut sesuai dengan sikap Izroi Gajah yang telah membuktikan dirinya sebagai prajurit TNI terlatih di segala medan, salah satunya terlatih dalam mengendalikan emosi. Dia dengan tenang, sabar, dan tidak sok jago menghadapi polisi yang mencegatnya di pos penyekatan PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sikap yang ditunjukkan Praka Izroi pas sekali dengan kata-kata dalam postingan tersebut.

“Pantes yaa d’keroyok pas dipenyekatan…sabar banget kliatn trlatih dan g sok jago,” kata @sarie_yp.

“Caption-nya telah kamu buktikan, salut.. Semoga kamu semakin diberkati dan membawa Indonesia kearah yg lebih baik.. Horas Lae,” ujar @adam_tamba.

“Keren Mas Izroy,” sahut @trip_masgun.

Di akun Instagramnya, pengawal pribadi Wakil Presiden Ma’ruf Amin ini juga memajang beberapa foto saat berseragam tentara, salah satunya Praka Izroi dengan kaca mata hitam memegang senjata. Ada juga foto hitam putih Praka Izroi yang mengenakan seragam TNI AD.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler