Artis CA Diciduk Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online

Kamis, 18 Maret 2021 18:54 WIB

Share
Artis CA Diciduk Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online

GERBANG JAKARTA. Satu lagi artis diciduk jajaran Polda Metro Jaya dalam kasus prostitusi online. Kabar terakhir, artis Cynthiara Alona (CA) diamankan di sebuah hotel yang berlokasi di Kreo, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, artis CA saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya, sejak Kamis (18/3/2021).

"Sudah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi," ujar Yusri Yunus, Kamis (18/3/2021). Namun Yusri memastikan pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan akan memberikan keterangan lebih lanjut soal pasal yang akan dijeatkan pada sang artis dalam rilis Jumat (19/3/2021) besok.

Yang pasti, "Kasusnya prostitusi online," terang Yusri Yunus. Hotel Alona yang dimiliki artis berinisial CA berada di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, digerebek polisi karena diduga dijadikan tempat prostitusi online pada Selasa (16/3/2021) malam. 
Reporter: Renny Sundayani
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar