Andi Arief: Kalau Ada Pertumpahan Darah, Saya Sudah Ingatkan

Jumat, 5 Maret 2021 13:06 WIB

Share
Andi Arief: Kalau Ada Pertumpahan Darah, Saya Sudah Ingatkan

GERBANG JAKARTA. Kondisi mulai memanas di lokasi tempat Jhoni Allen Marbun dan kawan-kawan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, di The Hill Hotel And Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. KLB akan digelar pada 6-7 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang diterima, sejumlah tokoh yang dijadwalkan hadir diantaranya Kepala KSP Moeldoko dan mantan Ketua DPR Marzuki Alie. Sementara itu, di lokasi KLB saat ini, situasi sudah mulai memanas. Politisi Partai Demokrat Andi Arief memposting video pendek 26 detik, memuat adu mulut dan kejar-kejaran antara pendukung KLB dengan kader Demokrat. 

Andi Arief menegaskan, pihaknya sudah ingatkan pemerintah dan aparat, bahwa KLB itu tidak sah. Jadi harus dihentikan dan dibubarkan. "Kalau ada pertumpahan darah, saya sudah ingatkan Prof @mohmahfudmd (Menko Polhukam) yang sampai pagi ini diam seribu bahasa," ucap dia di @AndiArief_ID. 

Diketahui, kedatangan kader Partai Demokrat pendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang jelas-jelas menolak diselenggarakanya KLB tidak bisa dibendung, ke tempat yang diduga menjadi lokasi KLB. Mereka ingin menyaksikan langsung KLB yang disebut "abal-abal" tersebut. Bahkan sejumlah kader berencana mencegat Moeldoko di bandara. 
Reporter: Fierardi Rozy
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar