Kasus Video Syur 14 Detik, Artis Gabriella Larasati Masih Jadi Saksi

Rabu, 24 Februari 2021 14:22 WIB

Share
Kasus Video Syur 14 Detik, Artis Gabriella Larasati Masih Jadi Saksi

GERBANG JAKARTA.  Saat ini pihak Kepolisian mengaku belum menetapkan status artis pemain sinetron Gabriella Larasati,  terkait video syur yang mirip dengannya. 

Penyidik Polres Metro Jakarta Barat, terus mendalami video tersebut dan masih menjadikan artis cantik itu sebagai saksi. Dalam pemeriksaannya, Gab dicecar 31 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus berdurasi 14 detik yang diduga melibatkan dia. “Penyidik menanyakan 31 pertanyaan. Saat ini GL masih kami periksa sebagai saksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (23/2/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, gelar perkara bakal dilakukan usai polisi memeriksa Gabriella dan sejumlah saksi. "Nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi-saksi yang kami ambil, tentu kami gelar untuk melihat apakah perkara ini layak untuk naik ke proses sidik," kata Teuku. 

Gabriella Larasati sendiri dikenal sebagai artis sinetron dan model. Dia mulai dikenal saat membintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Diketahui, sebuah video syur berdurasi 14 detik tersebar di media sosial. Dalam video yang tersebar itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang tanpa busana tampak meremas bagian dadanya.

Diduga, perempuan yang ada dalam video itu Gabriella Larasati.

Reporter: Renny Sundayani
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar