Waterpark Aladin Tutup, Netizen Depok: Selamat Tinggal Kenangan Masa Kecil

Senin, 15 Februari 2021 23:37 WIB

Share
Waterpark Aladin Tutup, Netizen Depok: Selamat Tinggal Kenangan Masa Kecil

GERBANG JAKARTA. Saat pandemi semua perekonomian dunia terguncang. Banyak perusahaan dan bisnis yang gulung tikar, termasuk wahana Depok Fantasi Waterpark di Grand Depok City, Depok.

Alasan penutupan, menurut bagian promosi Depok Fantasi, lantaran jumlah pengunjung yang menurun drastis sejak Covid-19 yang sudah berlangsung 11 bulan. ”Depok Fantasi Waterpark yang didirikan tahun 2008 mohon pamit kepada masyarakat Kota Depok dan sekitarnya,” kata Dimas. ”Mohon maaf kami sudah tidak bisa menghibur dan menjadi tempat rekreasi lagi, kami pamit,” tambah dia.

Dibalik bangkrutnya waterpark yang biasa disebut Alladin ini, ada netizen @Rudi66 yang menuliskan di komentar IG depokupdate, “Selamat tinggal Aladin, kenangan aku di masa kecil.” Waterpark yang berdiri sejak 2008 ini memang merupakan salah satu waterpark terbesar di kota Depok yang sering juga dikenal dengan Aladin Waterpark.

Lokasi ini selalu ramai apalagi pada akhir pekan karena harga tiketnya yang masih terjangkau sudah bisa bermain di berbagai wahana seru. Water park ini menawarkan beragam atraksi menarik bertemakan kegiatan air. Tidak hanya untuk anak-anak, berbagai wahana juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Bye bye Aladin.

 

Reporter: Renny Sundayani
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar